Pages

Selasa, 21 Juni 2011


MIH NYERE (MIE LIDI-LIDIAN) 60gr :
Rp. 12.000
Ø  MIH NYERE SUPER CENAT CENUTZ  
Ø  MIH NYERE MEDIUM CENAT CENUTZ  
Ø  MIH NYERE KEJU SPESIAL CENAT CENUTZ  
Ø  MIH NYERE KEJU SUPER CENAT CENUTZ  
Ø  MIH NYERE ORIGINAL CENAT CENUTZ  
Ø  MIH NYERE LADA HITAM CENAT CENUTZ  
Ø  MIH NYERE RUMPUT LAUT CENAT CENUTZ  
 

NACHOS (PANGSIT GORENG) 110gr :
Rp. 12.000
Ø  NACHOS SUPER CENAT CENUTZ
Ø  NACHOS MEDIUM CENAT CENUTZ  
Ø  NACHOS LADA HITAM CENAT CENUTZ  
Ø  NACHOS RUMPUT LAUT CENAT CENUTZ 
 

KERIPIK (SINGKONG) 110gr :
Rp. 12.000
Ø  KERIPIK SUPER CENAT CENUTZ  
Ø  KERIPIK MEDIUM CENAT  
Ø  KERIPIK LADA HITAM CENAT CENUTZ
Ø  KERIPIK RUMPUT LAUT CENAT CENUTZ

BASRENG (BASO GORENG) 150gr :
Rp. 15.000
Ø  BASRENG SUPER CENAT CENUTZ  
Ø  BASRENG MEDIUM CENAT CENUTZ  
Ø  BASRENG LADA HITAM CENAT CENUTZ  
Ø  BASRENG RUMPUT LAUT CENAT
BAEUD (BATAGOR BULEUD) 100gr :
Rp. 15.000
Ø  BAEUD SUPER CENAT CENUTZ  
Ø  BAEUD MEDIUM CENAT CENUTZ  
Ø  BAEUD LADA HITAM CENAT CENUTZ  
Ø  BAEUD RUMPUT LAUT CENAT CENUTZ  
 

KURUPUK NEMO 75gr : 
Rp. 10.000 
Ø  KURUPUK NEMO SUPER CENAT CENUTZ  
Ø  KURUPUK NEMO MEDIUM CENAT CENUTZ  
Ø  KURUPUK NEMO HITAM CENAT CENUTZ  
Ø  KURUPUK NEMO LAUT CENAT CENUTZ  

MARIYU BAYEM 100gr :
Rp. 12.000
Ø  MARIYUBAYEM SUPER CENAT CENUTZ  
Ø  MARIYUBAYEM MEDIUM CENAT CENUTZ  
Ø  MARIYUBAYEM HITAM CENAT CENUTZ   
Ø  MARIYUBAYEM LAUT CENAT CENUTZ  
Ø  MARIYUBAYEM ORIGINAL CENAT CENUTZ 

ONCOM NEGRO 100gr :
Rp. 12.000

Ø  ONCOM NEGRO ORIGINAL CENAT CENUTZ  

DICARI RESELLER 
Hubungi kami :
dedistea@gmail.com
atau
0818 869 727 / 0878 784 892 27
pin BB as request by sms.

5 komentar:

  1. wah mau donk jadi resellernya

    BalasHapus
  2. Boleh, tapi saat ini lagi kosong.. mau antre preorder? silahkan hubungi kami di email ya..
    Makasih

    BalasHapus
  3. mau ikutan jd reseller bisa?

    BalasHapus
  4. Boleh please hubungi kami di 0818869727, makasih atas ketertarikannya ya...

    BalasHapus