Pages

Rabu, 05 Oktober 2011

Saatnya melangkah lebih jauh......

Saat ini Nanutz_mania bisa dibilang telah melangkah lebih jauh, terbukti dengan dimuatnya mih nyere beserta produk-produk lainnya (Oncom negro, nachos, kurupuk Ojay) nongol di tabloid Infokuliner edisi 02.TH V. 30 Sep-13 Okt 2011 halaman 33,  berarti suatu lompatan yang pasti meninggalkan pesaing lain. Selain itu inovasi juga terus dikembangkan dengan mengeluarkan produk-produk baru yaitu Kuya (Kulit Hayam krispi) dengan varian rasa Original, Super Pedas, Pedas dan Lada Hitam serta Krisis (Kripik Sosis Sapi) tentunya tetap dengan varian rasa Super Pedas, Pedas, Lada Hitam, setelah sebelumnya hadir Gorengan Buah Nangka, Salak, Nanas dan Apel. 
Tentunya dengan adanya penambahan produk-produk baru tersebut, nanutz_mania menjadikan satu langkah didepan dibandingkan dengan pesaing yang lain. Hal ini menegaskan bahwa tidak ada kata rugi untuk ikut join menjadi agen maupun reseller Nanutz_mania. 

Dengan beragamnya produk memungkinkan konsumen banyak pilihan yang pada akhirnya  para agen dan reseller tetap diuntungkan.

List Produk sampai saat ini tercatat Mih nyere (lidi-lidian), Kripik Singkong, Basreng, Baleud, Nachos, Oncom Negro, Krupuk Nemo, Mariyu Bayem, Singkong Baseuh, Mau Tahu Aja, Kuya, Krisis dan Gorengan buah Nanas, Apel, Nangka dan Salak. 

Satu yang membedakan produk nanutz dengan yang lain yaitu varian rasa yang meliputi Original, Super Pedas, Pedas, Lada Hitam, Rumput Laut ditambah dengan irisan daun jeruk (Khusus Mih nyere tambah varian rasa Keju Spesial dan Keju Pedas).  Kecuali Gorengan Buah yang tetap dengan rasa original.


Selain tabloid Infokuliner ternyata nanutz juga ada di Koki Cilik Trans7 yang mengetengahkan pembuatan Mariyu Bayem. Foto-foto behind the scene bisa dilihat di sini 

Jadi dengan melihat beberapa keterangan diatas, ga ada salahnya dong bila anda bergabung sebagai reseller kami. Be smart!!

Salam wirausaha muda, siapa takut.....!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar