Pages

Senin, 02 Januari 2012

Tahun Baru harapan baru....

2011 telah berakhir, 2012 telah tiba artinya harapan baru resolusi baru..... dan mohon maaf ada harga baru..

Bersama ini kami mohon maaf untuk menyampaikan hal yang baru mengenai "penyesuaian" harga Mih Nyere yang semula Rp. 10.000,- terhitung mulai 1 Januari 2012 menjadi Rp. 12.000,- hal ini dimaksudkan untuk penyesuian dengan bentuk dan kemasan baru, namun demikian mengingat sedang berproses ke kemasan baru tentunya masih ada kemasan lama yang tetap beredar, mohon dimaklumi.

Kemasan Lama
Kemasan baru


Demikian sekilas info, harga produk lain masih tetap dan belum ada penyesuaian.

Bosan jadi pegawai? Berani terima tantangan jadi reseller?
Hubungi kami di 0818869727/ pin bb as request 4 serious customer.
Selamat Tahun baru dengan resolusi baru....!!

2 komentar:

  1. mas nanutz saya berani menjadi reseller,,
    kebeneran saya etalase yang belum disisi, kebeneran saya juga jualan pulsa + pembayaran listrik menjadi mitra usaha BPRKS, rencanya saya mau naikin asset dagangan saya menjadi toko obat, tapi dana belum cukup...
    saya punya penawaran boleh a nanut konsinyasi produknya di tempat saya...
    terima kasih....
    oh iya mampir juga yah ke sini
    http://www.bebasjual.blogspot.com

    BalasHapus